Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Pintu Tulus Door

Pintu Tulus Door

Update Terakhir
:
17 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
408 kali
Harga
Rp. 600.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pintu Tulus Door

Pintu TULUS DOOR merupakan type pintu engineered Door adalah type pintu dengan konstruksi solid. Namun berbeda dengan pintu kayu solid yang dibuat oleh perajin yang beredar di pasaran, karena Engineered Door tidak menggunakan kayu solid utuh. Material Engineered Door merupakan hasil pengolahan khusus dari kayu solid utuh. Pengolahan khusus ini mereduksi sifat-sifat negatif dari kayu alami yaitu memuai dan menyusut, karena itu Engineered Door menjadi jauh lebih stabil, tidak mudah memuai ataupun menyusut, dan juga tidak mudah retak pada bagian sambungan panel-panelnya. Permukaan pintu engieered ditutup dengan menggunakan veneer kayu alami. Pilihan veneer yang tersedia adalah nyatoh, oak & meranti. Standard produk dijual dalam kondisi unfinished. Namun tidak tertutup kemungkinan untuk menerima job order dengan finishing sekaligus, seperti warna transparan/ melamine maupun warna solid/ duco.

STANDARD SIZE :

* 36 x 720 x 2100 mm

* 36 x 820 x 2400 mm

* 36 x 820 x 2100 mm

* 36 x 920 x 2400 mm

* 36 x 920 x 2100 mm

KEUNGGULAN :

1. Lebih stabil dibandingkan dengan pintu yang terbuat dari kayu solid karena mempunyai teknologi yang mampu mereduksi kemungkinan muai susut dari kayu

2. Melaului proses oven/ pengerngan

3. Penampilan alami, sama dengan pintu kayu solid

4. Permukaannya menggunakan veneer kayu alami

5. Sistem pemasangannya mudah dan praktis

6. Harga lebih ekonomis dibandingkan dengan harga pintu kayu solid dengan kualitas yang lebih baik

Melayani :

Jasa pasang pintu & kusen

Jasa finishing melamine & duco

Jasa borong & renovasi bangunan

Tampilkan Lebih Banyak